Jumat, 07 Januari 2011

[Tips] Lock Folder With Code

Terkadang kita suka menyimpan file ato poto yang sifat nya privat di komputer kita, dan muncul rasa takut bagaimana jika data atau poto tersebut di lihat orang lain yang minjem atau ikut make komputer kita ???? gampang tinggal lock aja folder nya tanpa mesti instal software,,,,,,,!!!!

CaranyaSimple aja Gan, kalo agan-agan pengen kunci folder tanpa musti instal software lock folder yang harga nya lumayan mahal ( tapi bisa juga c nyari yang krack version nya ), langsung ja key nih tutorial nya dapet dari maen - maen di forum mungkin udah basi tapi bwt newbie boleh juga nigh toh gak da salah nya nyoba ^_^"

First * Rename file yang akan di lock dengan code ini :

.{2559a1f2-21d7-11d4-bdaf-00c04f60b9f0} contoh : nama folder.{codenya}

* kalo berhasil maka icon folder akan berubah menjadi icon kunci
Spoiler for Pic:


Jika folder sudah berubah menjadi icon kunci berarti folder dagh gak bisa di buka ^_^*kekekek kekunci degh ?????? truuz pertanyaan nya sekarang bagaimana cara membuka folder nya lagi ????

*Cara Buka Folder Yang Di Kunci Make Code

sebenernya tinggal hapus aja code yang di paste di nama folder tadi, tapi code tersebut tidak dapat dilihat secara langsung, code tersebut cuman bisa di lihat jika kita ngebuka hiden system di window nya nah cara termudah bwt ngeliat code tersebut salah satu caranya dengan winrar atau winzip

klik kanan mouse trus kamu bikin new winrar ato winzip di sebelah folder yang di lock, buka winrar nya kemudian di dalam nya pasti ada satu folder double klik folder tersebut kemudian cari folder yang di lock tadi, nah kalo code nya udah keliatan kamu hapus ato delete code nya maka folder bakal balik seperti semula kalo mau di lock lagi ya tinggal rename lagi folder nya......!!!
are u understand.....!!!

Spoiler for Pic:


selamat mencoba enjoy friends ;p
buat kamu yang pengen software folder lock v.5.8.0 full version

Sumber:Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar