Kamis, 23 September 2010

Cara lain supaya bisa mengakses situs-situs yang diblok admin

Banyak cara untuk bisa membuka situs-situs yang diblok oleh admin-admin pengelola jaringan. Namun untuk kali ini saya akan mengupas salah satu cara untuk mengakali situasi ini. mungkin sudah banyak cara bisa kita gunakan untuk mengakali ini. Dari sekian banyak cara mungkin kadang ada yang cocok dengan kondisi kita sehingga kita bisa mengimplementasikannya. namun kadang juga tidak bisa kita gunakan.

Kali ini kita akan menggunakan sebuah script php gratis tentunya, namun syarat kita harus memiliki account/situs pribadi yang mendukung PHP. Script yang gita gunakan namanya PHPproxy. Kita bisa mendownloadnya secara gratis di sini. (download)

kalau anda sudah terbiasa dengan management sebuah situs pasti sudah tahu cara menggunakannya, kita tinggal mendownload file tersebut kemudian mengextraknya pada sebuah folder di situs anda. Anda bisa mengaksesnya langsung situs dengan alamat pada folder yang anda gunakan tersebut.Dan selanjutanya browsing situs-situs yang di blok di jaringan yang anda gunakan :)

Sumber: http://sourceforge.net/projects/poxy/

0 komentar:

Posting Komentar